Diana Waterpark Barru : Wisata Permandian Air yang Sedang Hits Di Barru

Diana Waterpark Barru : Kolam Rekreasi Keluarga


Akhir pekan memang waktunya untuk keluarga, anda bisa memberikan quality time dengan bermain bersama anak anak atau pun mengajak mengunjungi lokasi wisata. Bermain air di musim kemarau jadi hal paling menyenangkan, apalagi jika berada di kolam besar Diana Waterpark Barru


Objek wisata permandian di Barru yang dikelola oleh bapak H. Sarman selaku pemilik diana waterpark barru ini sudah menjadi pilihan banyak masyarakat Barru untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, tempat wisata yang punya luasan kurang lebih 4 hektar tersebut selalu ramai pengunjung apalagi di akhir pekan, karena semua usia bisa menikmati wisata air dengan sangat seru.


Lokasi Diana Waterpark Barru


Berlokasi di area wisata Barru, tepatnya di Jompie, Kec. Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan 90762. Anda bisa mengajak seluruh keluarga dengan berbagai usia, anak anak hingga orang tua disuguhkan dengan berbagai wisata air. Kenapa Diana waterpark Barru bisa menjadi tempat wisata keluarga? Selain ada wisata air, tempat ini juga terdapat banyak taman-taman bunga sehingga terkesan alami dan bisa jadi spot foto menarik. 


Mengajak anak anak ke area kolam renang membuat orang tua kurang bisa menikmati liburan bukan karena harus mengawasi buah hati, tenang saja ada banyak kolam buatan yang aman untuk anak anak dan bisa menantang adrenalin orang dewasa.


4 Fasilitas unggulan yang ditawarkan oleh Diana Waterpark Barru


Inilah yang membuat banyak wisatawan lokal hingga dari luar memenuhi tempat wisata tersebut, apalagi di akhir pekan dan hari libur. Pasalnya banyak sekali fasilitas kolam renang yang ditawarkan oleh pesona wisata waterpark, mari kita lihat apa saja fasilitas yang ada di sini :


Kolam Arus ( Lazy River)


Siapa bilang berenang itu menghabiskan tenaga di dalam air, anda bisa menikmati kolam arus yang ada di sini, di mana air dalam kolam bisa membuat anda bebas bergerak tanpa capek. Kolam tersebut bahkan punya rute ke seluruh kolam Diana Waterpark Barru, paling enak memang menggunakan pelampung, tenang saja tidak perlu bawa pelampung untuk seluruh keluarga. 


Sudah ada peminjaman pelampung dengan berbagai ukuran, cukup merogoh kantong 20 ribu untuk pelampung ukuran besar yang bisa digunakan dua orang atau 10 ribu rupiah jika ingin mengarungi lazy river sendirian saja.


Kolam anak


Ini yang akan jadi magnet anak anak untuk segera berenang, pasalnya kolam anak dilengkapi dengan seluncuran warna warni, ember tumpah dan juga kolam arus mini. Kolam yang punya permukaan dangkal sangat cocok untuk anak anak mulai usia 5 tahun tanpa pengawasan orang tua sekali pun, anda juga bisa santai melihat dari pinggir kolam saja.


Water Slider


Mau kolam lebih menantang, kali ini ada sensasi ombak dengan kekuatan cukup besar dan bisa mengangkat anda berselancar. Water Slider memang cocok untuk pemula yang ingin mencoba sensasi berselancar di pantai berombak besar sekalipun, ada juga papan seluncur yang semakin memuaskan hasrat anda untuk menantang ombak.


Kolam relaksasi ini memang jadi pilihan orang tua, ada kolam air hangat besar maupun kecil. Kandungan belerang alami membuat anda sekaligus bisa menghilangkan beberapa penyakit kulit, ini juga bisa menghilangkan pegal pegal dan membuat badan istirahat total dalam kolam air hangat.


Lengkap sekali bukan fasilitas kolam yang dimiliki Diana Waterpark Barru, ini memang jadi objek wisata keluarga. Buka setiap hari dengan waktu operasi jam 8 pagi hingga 6 sore, harga tiket Diana Waterpark Barru juga cukup terjangkau, 35 ribu rupiah untuk tiket di weekday (senin hingga jum’at) dan 50 ribu rupiah untuk weekend (sabtu minggu dan hari libur), ini harga tiket untuk dewasa di mana anak anak usia di atas 5 tahun sudah dihitung penuh.


0 Komentar