5 Pantai Tersembunyi di Lombok yang Menyimpan Keindahan Luar Biasa

5 Pantai Tersembunyi di Lombok yang Menyimpan Keindahan Luar Biasa
Pantai Semeti

Pesona pantai di Lombok memang memiliki daya tarik yang besar di kalangan wisatawan, baik wisata lokal hingga luar negeri. Banyak wisatawan yang datang ke Lombok, berlomba-lomba hanya untuk menikmati keindahan alam dari wisata pantai yang indah di Lombok. Banyak juga pantai tersembunyi di Lombok yang menarik, meski tersembunyi namun panoramanya sangat luar biasa.


Kali ini Wisata Yuk akan bahas pantai tersembunyi di Lombok, yang siap buat liburan Anda makin berkesan. Jangan lupa untuk mengajak keluarga, sahabat dan juga kerabat Anda, karena semakin ramai tentu akan semakin seru dan menyenangkan liburan di Lombok Anda.


Ciptakan liburan yang berbeda kali ini dengan mengunjungi wisata pantai tersembunyi di Lombok.


Inilah 5 Pantai Terindah di Lombok yang Tersembunyi


1. Pantai Semeti


Pantai Semeti, lokasinya cukup jauh dan bisa terbilang wisata yang tersembunyi, namun tidak mematahkan semangat para traveller untuk datang berkunjung ke pantainya. Pantai ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa, hamparan pasir putih yang luas dengan tekstur pasir lembut dan ada juga yang seperti butiran merica. Menyatu memanjakan kaki saat berjalan menyusuri pantainya yang indah.


Pantai ini terkenal dengan keunikan bukitnya yang berdiri dari batu-batu karang tinggi, stuktur batu karang ini berlapis dan juga meruncing. Inilah yang menjadi daya tarik wisatawan di pantai Semeti ini, tempat ini sangat instagramable, dan banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.


Anda bisa duduk bersantai sembari menikmati keindahan alamnya yang luar biasa, Anda juga bisa mendaki bukit untuk menyaksikan pesona alam yang luar biasa dari atas ketinggian.


2. Pantai Telawas


Pantai ini lokasinya tidak jauh dari pantai semeti, Anda harus berjalan kaki untuk sampai di wisata ini. Tak jauh dari pantai Semeti, Anda akan parkir dan mulai berjalan menyusuri tangga.


Setelah kurang lebih 3-5 menit menyusuri tangga, Anda sampai di wisata pantai Telawas. Di sambut dengan tulisan pantai Telawas, dan pemandangan alam yang gak kalah keren dari pantai Semeti.


Di pantai ini juga sudah terdapat beberapa berugak untuk Anda, duduk santai menikmati pemandangan di sini. Selain itu juga terdapat beberapa spot foto keren di sini, ada yang bilang juga pemandangan di pantai ini seperti raja ampat, dan disebut raja ampatnya Lombok.


3. Pantai Tunak


Pantai Tunak juga menjadi salah satu tujuan Anda di Lombok loh, pantai ini dikelilingi oleh perbukitan dan juga tebing batu yang luar biasa. Hamparan pasir keemasan yang indah, serta air laut yang jernih yang membuat pemandangan semakin indah di saksikan.


Anda juga bisa mendaki sebuah bukit di Gunung Tunak, dan bisa menikmati pemandangan alam luar biasa dari atas ketinggian.


4. Pantai Nambung


Pantai Nambung terkenal dengan keunikan pantainya yang terdapat sebuah air terjun, air terjun ini dinamakan air terjun asin. Karena memang airnya yang asin dari laut.


Air terjun ini ada karena ombak besar yang menghantam karang, sehingga airnya akan mengucur ke dinding karang, yang terlihat seperti air terjun.


Pantai Nambung memiliki pasir berbentuk merica, dengan ombak besar yang arusnya juga cukup tenang. Keindahan yang luar biasa ini siap membuat liburan Anda dan sahabat, semakin seru dan berkesan.


5. Pantai Selong Belanak


Pantai ini memiliki garis pantai yang sangat luas, dengan perbukitan hijau yang ada di sekitarnya. Berlibur kesini menjadi salah satu kenangan yang gak akan terlupakan, karena pemandangan yang luar biasa ini jarang bisa ditemukan di tempat lain.


Di pantai ini fasilitasnya sudah sangat memadai, seperti toilet, warung dan tempat duduk yang bisa menjadi tempat istirahat Anda dan sahabat. Segala makanan laut juga bisa Anda temukan di sini, tidak hanya itu cemilan seperti jagung bakar juga ada loh.


Itu dia Pantai Tersembunyi di Lombok Yang menyimpan Keindahan Luar Biasa, bisa Anda bayangkan betapa seru dan menyenangkannya berlibur ke Lombok bersama sahabat tercinta, dengan mengunjungi pantai keren di atas.

0 Komentar